Hotman Paris dan Rocky Gerung Memanas Lagi, Saling Sindir Soal Skincare

Hotman-Paris-Rocky-Gerung.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Saling sindir di media sosial kembali terjadi antara pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, dan analis politik, Rocky Gerung.

Belum lama ini Hotman Paris menyindir wajah Rocky Gerung yang kering. Ia awalnya terlihat memakai skincare di wajahnya.

"Skincare terbaik belum dijual di pasaran sengaja dibuat. Skincare hanya untuk Hotman Paris sekarang lebih muda 20 tahun, targetnya harus lebih muda 30 tahun," katanya, dikutip dari Suara.com, Senin, 24 Juni 2024.

Hotman Paris mengaku banyak ditanya oleh asisten pribadinya terkait rahasia terlibat lebih muda. Hotman pun menyebut lantaran ada perawatan wajah yang tepat.

Pengacara 64 tahun tersebut kemudian menyindir Rocky Gerung yang terlihat lebih tua dari dirinya.

"Yang jelas jauh lebih ganteng dari Rocky Gerung, muka Rocky Gerung itu lihat kering tuh, gimana gak kering ekonominya pas-pasan. Susah hanya ngomong doang cari duitnya gak bisa. Ayo Rocky Gerung cari duit dong. Nih nanti gue kasih skincare biar cerah," katanya lagi.


Sindiran Hotman Paris lantas dibalas Rocky Gerung. Saat mendampingi atlet panjat tebing di Budapest, Hungaria, Rocky menerangkan tentang fungsi bubuk magnesium.

"Gua lagi pegang magnesium karbonat ini, gunanya untuk membuat jari-jari kita mengenggam lebih kuat ketika di dinding wall, panjat tebing," kata Rocky Gerung.

Ia menyentik penggunaan magnesium yang digunakan di tangan penuh cincin. "Jadi tidak boleh pakai cincin karena cincinya akan lepas kena magnesium, dan ini jangan sekali kali dipakai di wajah karena ini bukan skincare," katanya.

Publik menduga sindiran tersebut diperuntukkan bagi Hotman Paris. Video keduanya yang diunggah akun TikTok @gooxpoint dikomentari banyak warganet.

"Tolong jangan damai dulu, masih seru soalnya," komentar akun @adi.le****.

"Bercandamya orang kaya sama orang cerdas gak kaleng kaleng..," tulis akun @budiku*********.

"halo sutradara,,, mungkin bisa dibuat sinetron ya,,, masih panjang ya serialnya kayaknya," tulis warganet.