Psikolog Singgung Richard Lee atas Dugaan Rekayasa Kasus Pencurian

Richard-Lee.jpg
(Instagram/Richard Lee)

RIAU ONLINE - Psikolog Lita Gading menyinggung dr Richard Lee yang diduga telah melakukan rekayasa kasus pencurian di salah satu cabang klinik kecantikannya yang berlokasi di Kota Padang.

Pernyataan ini disampaikan Lita melalui akun TikTok pribadinya @litagading5, seperti yang dikutip dari Suara.com, Kamis 9 Mei 2024.

“Kok bisa, ya? Apa hanya karena ingin populer dan terkenal serta viral? Kok bikin penyataan atau sesuatu drama hoaks gitu? Bingung saya,” kata Lita.

Tuduhan pencurian yang disampaikan oleh dr Richard Lee ini disebut telah menyinggung perasaan masyarakat Kota Padang. 


Menurut Lita, Warga Padang merasa tidak enak dengan tuduhan yang dilontarkan tersebut. Lita juga berharap agar pihak kepolisian memberikan tindakan tegas terhadap pemilik salah satu klinik kecantikan ini.

“Ini bisa kena jeratan hukum, loh. Ini sudah pelanggaran ya, guys. Saya minta Kapolda Padang, Bareskrim Polda, semoga ada tindakan hukum sesuai dengan apa yang dilakukan dokter tersebut,” ungkap Lita.

Sebelumnya, sempat viral kabar telah terjadi tindak pidana pencurian di klinik kecantikan milik dr Richard Lee yang berlokasi di Kota Padang. Klinik di cabang terbaru ini, belum resmi dibuka saat tindakan pencurian tersebut dilakukan. 

Richard Lee mengaku bahwa dirinya kehilangan sebuah tas berisi uang dan sejumlah dokumen penting lainnya. Dirinya juga berjanji akan memberikan uang sebesar Rp 10 juta bagi yang menemukan pelaku.