Lagi-lagi Pakai Narkoba, Polisi Buru Bandar Penyuplai Ganja dan Sabu Ammar Zoni

Ammar-Zoni2.jpg
(Suara.com/Rena Pangesti)

RIAU ONLINE - Artis Ammar Zoni kembali ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Padahal Ammar Zoni baru saja dibebaskan pada Oktober 2023 lalu usai menjalani tahanan selama 7 bulan dalam kasus yang sama.

Penangkapan Amar Zoni adalah yang ketiga kalinya dalam kasus yang sama. Suami Irish Bella itu pernah ditangkap pada 2017 dengan barang bukti ganja dan sabu.

Lima tahun berselang, tepatnya Maret 2023, Ammar Zoni lagi-lagi ditangkap untuk kasus narkoba juga. Saat itu penyidik menyita barang bukti berupa sabu.

Kekinian, Ammar Zoni kembali berurusan dengan kasus yang sama. Ia ditangkap di sebuah apartemen kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Selasa, 12 Desember 2023, malam.

Tes urine yang dilakukan penyidik terhadap Ammar Zoni dinyatakan positif mengonsumsi ganja dan sabu.



"(Hasil pemeriksaan urine) positif ganja dan sabu," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi, dikutip dari Suara.com, Kamis, 14 Desember 2023.

Saat ini polisi melakukan pemeriksaan intensif terhadap Ammar Zoni. Pemeriksaan guna memburu sosok bandar yang menyuplai ganja hingga sabu kepada pria berusia 30 tahun itu.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga memastikan Ammar Zoni memperoleh narkoba bukan dari Kampung Boncos.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga memastikan Ammar Zoni memperoleh narkoba bukan dari Kampung Boncos.

Saat ini Ammar Zoni telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, penyidik belum memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap Ammar Zoni. Panji menyebut penyidik masih fokus melakukan pemeriksaan.

"Masih kami periksa terus, kan masih pengembangan lagi cari bandarnya," katanya.