Mirip Dongeng, Prilly Latuconsina Pamer Foto Berlatar Air Terjun Niagara

Prilly-Latuconsina2.jpg
(Instagram@prillylatuconsina96)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis cantik Prilly Latuconsina mengunggah potret nan menawan saat dirinya berada di Air Terjun Niagara. Prilly berpose dengan latar belakang air terjun dengan debit terbesar di dunia tersebut.

Seperti biasa, Prilly Latuconsina tampil cantik meski wajahnya terkena cipratan air terjun. Jas hujan biru bertuliskan "Niagara Park" yang ia kenakan tampaknya tak menghalangi cipratan air ke tubuh aktris 26 tahun tersebut.

Prilly Latuconsina mengunggah beragam potret saat berada di air terjun Niagara mulai dari foto sendirian, pemandangan di sekitar air terjun dan foto bersama para artis lain.

Ya, pada momen ini Prilly Latuconsina tak sendirian dalam berlibur. Ada pula sosok Angga Yunanda dan Dwi Sasono yang ikut berlibur ke air terjun Niagara. Ketiganya juga kompak menggunakan jas hujan agar tubuh serta baju tak kebasahan.



"Di bumi tidak ada surga, tapi ada potongan dari itu (surga)" tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan.

Unggahan liburan Prilly Latuconsina ini pun mencuri perhatian publik. Bukan hanya karena parasnya yang tetap rupawan meski mengenakan riasan tipis, warganet juga dibuat salah fokus dengan pemandangan yang ada di belakang Prilly Latuconsina.

Pasalnya air terjun yang ada di belakang Prilly Latuconsina itu tampak menyatu dengan awan seolah turun ke bumi. Ada pula langit biru cerah yang menghiasi pemandangan. Tumbuhan hijau yang ada di sekitaran air terjun juga tak kalah mempercantik penampilan.

Alhasil unggahan ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Kok Air terjun nya kayak dongeng. Ini beneran ada tah? Atau mimpi cakep banget ciptaan Allah," tulis seorang warganet. "Sumpah itu pemandangannya baguss banget kaya di dongeng dongeng," timpal warganet lain.

"Masya Allah view dan orangnya sama cantik," puji salah satu warganet. "Emang boleh secantik ini kak Pril?" tambah warganet yang berbeda dikutip dari suara.com