Fahri Hamzah Ucap Selamat ke Budiman Pasca Dipecat PDIP: Welcome to The Club

Budiman-Sudjatmiko3.jpg
((Suara.com/Novian)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pasca dipecat PDIP, Budiman Sudjatmiko mendapat ucapan selamat datang itu ditujukan dari waketum Partai Gelora Fahri Hamzah. Fahri menggap dirinya kini bernasib serupa dengan Budiman Sudjatmiko yaitu dipecat dari partai.

Diketahui, Fahri lebih dulu merasakan dipecat dari partai ketika dirinya masih menjadi kader PKS. 

"Saya kira, saya juga pernah dipecat ya, jadi welcome to the club," kata Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (25/28/2023).

Sementara itu, ditanya apakah Fahri akan mengajak Budiman bergabung ke Partai Gelora, mantan Wakil Ketua MPR RI ini menyatakan tidak. Fahri menyampaikan alasannya.



"Enggak lah, dia orang besar, dia pernah punya partai sendiri kan. Jadi kalau Budiman itu dia layak lah untuk memikirkan masa depan bangsa ini, mau dia gabung atau tidak ke partai itu urusan nanti," kata Fahri.

Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah mengenang masa-masa dirinya ribut dengan partai lamanya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Diketahui sebelumnya bahwa Fahri dipecat oleh PKS pada 2016 lalu.

"Saya kan pernah kan berkelahi sama partai karena dipecat. Saya datang dengan tesis suara rakyat tidak bisa digagalkan dengan partai politik," kata Fahri Hamzah dalam perbincangannya di kanal YouTube Total Politik yang tayang Kamis (5/1/2022).

"Suara rakyat boleh digagalkan karena sebab satu dia mati, kedua dia mengundurkan diri, ketiga dia melakukan pelanggaran hukum, keempat dia melakukan pelanggaran etik di tempat dia bekerja, yurisprudeni ini kita menangkan," imbuhnya dikutip dari suara.com