Ini Dia 5 Film Barat yang Bisa Bikin Deg-degan!

Fifty-Shades-of-Grey.jpg
((dok. Focus Features via IMDb))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa film semi kerap didominasi oleh adegan-adegan panas. Maka dari itu, film semi tidak direkomendasikan untuk ditonton oleh anak-anak yang di bawah umur.

Dengan kata lain, film semi hanya boleh ditonton oleh orang-orang dewasa terlebih bagi mereka yang sudah berumah tangga.

Nah, buat kamu yang ingin tahu judul film semi barat terpopuler, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. 365 Days

Di urutan pertama ada film semi barat yang berjudul 365 Days. Film ini menceritakan tentang kehidupan para mafia yang kehidupannya dipenuhi dengan kegelapan dan intrik.

Adapun mengenai alurnya yang terfokuskan pada sosok Massimo Torricelli, dimana ia merupakan seorang mafia yang menyimpan rasa dendam dan trauma.

Dengan rasa dendamnya tersebut, Massimo pun kerap membenci orang lain yang tak dikenalnya terlebih untuk wanita.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis cantik yang merupakan pekerja seks bernama Laura. Pada awalnya, hubungan Massimo dengan Laura hanya sebatas pelanggan saja.

Seiring dengan berjalannya waktu, mulai tumbuh benih-benih cinta diantara mereka berdua. Lalu, bagaimanakah kisah kelanjutannya?

2. Fifty Shade of Grey

Selain 365 Days, Fifty Shade of Grey juga merupakan salah satu film semi barat terbaik yang dirilis pada tahun 2015.



Film tersebut menceritakan tentang hubungan seorang mahasiswi bernama Anastasia dengan seorang pengusaha sukses bernama Christian Grey.

Akan tetapi, diantara mereka berdua memiliki perbedaan pandangan mengenai hubungannya. Ya, Anastia menginginkan sebuah hubungan yang harmonis dan romantis.

Berbanding terbalik dengan Christian Grey, dimana ia menginginkan sebuah hubungan yang dipenuhi dengan gairah dan nafsu.

Kendati demikian, keduanya telah berusaha keras untuk coba menyatukan perbedaan agar saling memenuhi harapan satu sama lainnya.

3. Redeeming Love

Selanjutnya ada film Redeeming Love yang menggabungkan genre romansa dengan erotis. Untuk alurnya, film ini menceritakan tentang sosok wanita bernama Angel yang mendambakan cinta sejati.

Pasca ditinggal oleh mendiang ibunya, Angel pun harus mencari uang dan bekerja sebagai pekerja seks di sebuah rumah bordil.

Suatu ketika, Angel bertemu dengan seorang pria yang menjadi dambaannya selama ini bernama Michael Hosea.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena Hosea benar-benar mencintai Angel dengan tulus tanpa memandang status pekerjaannya tersebut.

4. White Girl

Film White Girl dibintangi oleh Morgan Saylor dan Brian Marc yang menyuguhkan alur cerita menarik. Tak hanya menonjolkan adegan panas saja, di film ini juga mengusung genre kriminal dan drama.

Awal cerita, ada seorang mahasiswi bernama Leah yang bertemu dengan seorang pria bernama Blue. Berkat ketampanan yang dimilikinya, Leah ingin menjalin hubungan asmara dengan Blue.

Lama kelamaan, hubungan diantara mereka berdua semakin panas sehingga tak jarang melakukan kegiatan layaknya pasangan suami istri.

Disaat cintanya yang semakin panas, Leah dibuat patah hati karena Blue ditangkap oleh polisi lantaran terlibat dalam kasus kejahatan.

5. You Get Me

Film semi barat terbaik berikutnya yang akan dibahas, yaitu berjudul You Get Me. Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Tyler, dimana ia dikejar-kejar oleh seorang wanita bernama Holly.

Akan tetapi, Tyler mulai merasakan ada yang janggal pada sosok Holly. Pasalnya, Holly selalu ada membayangi ketika dirinya berusaha untuk menghindar.

Nah, itulah beberapa judul film semi barat terbaik dan terpopuler.