Dewi Rezer Dinikahi Ethan Alamark di Toronto, Sang Ibu Tidak Hadir

Dewi-Rezer2.jpg
((Instagram/@rezerdewi))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis Dewi Rezer membawa kabar bahagia. Dewi Rezer baru saja mengungkapkan kebahagiaannya setelah menikah dengan kekasih bulenya, Ethan Alamark.

Pernikahan ini menjadi titik balik dari kisah cinta jarak jauh mereka yang penuh perjuangan dan berlangsung selama enam tahun.

Pada tanggal 11 Juli 2023, Dewi dan Ethan menyatukan janji di Toronto, Kanada dalam sebuah acara yang sederhana dan intim, hanya dihadiri oleh kerabat terdekat.

Sayangnya, ibunda dan anak-anak Dewi tidak dapat menghadiri pernikahan tersebut karena alasan sekolah dan lainnya.



"Iya, kami baru nikah, nikahnya di Kanada, di Toronto tepatnya. Kebetulan mamaku sama anak-anakku enggak bisa datang, karena anak-anak sudah keburu sekolah. Terus juga mama aku berhalangan jadi uncle (paman) aku yang ngewakili," ungkap Dewi Rezer, dikutip hari Senin (14/8/2023).

Pernikahan ini adalah buah dari hubungan jarak jauh atau LDR yang berlangsung selama enam tahun antara Dewi yang berada di Indonesia dan Ethan yang berada di Kanada. Dewi mengakui bahwa LDR itu "menyebalkan," tetapi mereka berhasil melewatinya dengan saling mengunjungi saat liburan.

Namun, masa paling berat dalam hubungan mereka adalah selama satu setengah tahun kala pandemi COVID-19, ketika batas negara ditutup dan mereka tidak bisa bertemu sama sekali. Dewi menyatakan, "Semenjak saat itu, kita memutuskan untuk jangan berpisah lagi."

Setelah menikah, pasangan ini memutuskan untuk menetap di Jakarta atas permintaan Dewi. Mereka juga berencana menggelar resepsi pernikahan di Bali pada pertengahan 2024.

Kisah cinta Dewi Rezer dan Ethan Alamark adalah bukti bahwa cinta bisa menembus batas negara dan menjembatani perbedaan budaya.

Pernikahan mereka menjadi simbol keberhasilan dan komitmen dalam menghadapi rintangan, dan tentu saja, sebuah awal baru dalam kehidupan bersama mereka dikutip dari suara.com