Meluncur di GIIAS 2023, Mobil Listrik Neta V Dibanderol Rp 300 Jutaan

Neta-V2.jpg
((Suara.com/Manuel Jeghesta))

RIAU ONLINE, JAKARTA-PT Neta Auto Indonesia mengumumkan harga pre book untuk produk Neta V setelah memperkenalkan diri secara resmi di Indonesia melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Mobil listrik Neta V dijual dengan harga spesial, Rp379 juta jika booking dilakukan selama pameran GIIAS 2023 berlangsung sejak 10 hingga 20 Agustus 2023 mendatang.

Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Jason Ding mengatakan, Neta V merupakan produk yang didesain menggabungkan teknologi modern untuk memberikan kenyamanan, keamanan, serta inovasi, yang dimiliki oleh Neta.

"Neta V kami perkenalkan sebagai unit pertama yang dapat di book selama GIIAS 2023 karena mobil ini hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mendukung mobilitas sehari-hari," ujar Jason Ding, di ICE BSD, Tangerang.



Mobil ini jugs dilengkapi dengan desain interior berkonsep minimalis, serta berbagai fitur yang disematkan guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara menggunakan kendaraan listrik.

"Neta V menjadi pilihan yang tepat karena dapat digunakan untuk mobilitas di berbagai medan perkotaan dengan kemacetan, namun waktu pengisian sangat singkat dengan quick charge hanya 30 menit, dan normal charge 8 jam yang dapat dilakukan di rumah," terang Jason Ding.

Neta V merupakan mobil listrik yang dirakit di bawah naungan Hozon Auto Manufacturing. Mobil ini memiliki dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm dengan jarak tempuh 401 km dengan kapasitas baterai 40,7 kWh untuk sekali pengisian daya penuh.

Mobil listrik ini tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey.

Selama GIIAS 2023, Neta menghadirkan 3 lini produk mobil listrik. Ada juga beragam promo menarik sebagai bentuk perkenalan di pasar Indonesia dikutip dari suara.com