Anies Baswedan Punya Relawan Baru Bernama RAMPAS RI 1, Ini Profilnya

Anies-Baswedan36.jpg
((Suara.com/Fakhri))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Anies Baswedan menemui para pendukungnya yang tergabung dalam Relawan Angkatan Milenial Pendukung Anies Baswedan Sebagai RI 1 (RAMPAS RI 1) di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2023).

Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan ini tiba sekitar pukul 13.00 WIB di Kafe Pedjuang dan langsung disambut para pendukungnya. Secara tertutup, ia sempat berbincang di dalam kafe bersama para relawan.

"Ya jadi barusan baru selesai ketemuan sama teman-teman relawan yang berkumpul di rumah relawan di Duren Tiga ini," ujar Anies di lokasi.


Anies menyebut pertemuan dengan relawan adalah kegiatan yang rutin dilakukan. Dalam kesempatan itu, Anies mengaku mendengar apa saja yang sudah dikerjakan oleh para relawan.

"Ini kegiatan reguler sebetulnya silaturahmi, mendengar apa yang mereka kerjakan sekaligus juga berbagi hal-hal yang menjadi perhatian mereka," kata Anies.

Selain itu, kedatangannya ini disebut Anies sebagai bukti apresiasi kepada para relawan. Sebab, ia mengeklaim para relawan ini bekerja secara suka rela.

"Mereka semua adalah pribadi-pribadi yang memilih untuk bergerak bersama secara suka rela, swakarsa kerjakan dengan sumber daya dari mereka sendiri," katanya dikutip dari suara.com