Nathalie Holscher Lega Sule Tak Jadi Cabut Fasilitas Buat Adzam

Nathalie-Holscher4.jpg
(Suara.com/Rena Pangesti)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Nathalie Holscher sempat meminta Sule untuk mencabut fasilitas yang diberikan untuk sang buah hati, Adzam karena diduga merasa terpojok dengan komentar netizen. Namun, Sule tak menghiraukan hal itu dan mengatakan bahwa hal itu hanya ungkapan emosional saja yang dilontarkan oleh mantan istrinya.

Sule menilai, nafkah dan fasilitas yang ia berikan untuk putra bungsunya itu merupakan kewajibannya sebagai ayah. Ia juga meyakini kalau sesuatu yang sudah diberikan tak boleh ditarik kembali.

"Enggak ada (berhenti menafkahi), itu ungkapan aja, itu emosional aja sebagai manusia. Dimaafin aja lah, kekhilafan aja itu. Masih (memberi nafkah bulanan), kan itu kewajiban saya. Kalau sesuatu hal yang sudah dikasih nggak boleh lah diambil lagi," jelas Sule dalam tayangan Youtube Sambel Lalap, dikutip pada Kamis (27/7/2023).

Mengetahui hal itu, Nathalie Holscher tampak seolah merespon lega pernyataan mantan suaminya itu. Secara terang-terangan ia pun mengapriesiasi sikap ayah dari putranya itu ketika ditanya oleh seorang wartawan.

"Kang Sule bilang nggak akan ngambil (rumah dan mobil) karena apa yang sudah dikasih nggak boleh diambil lagi, gimana?" tanya wartawan kepada Nathalie, dikutip dari akun TikTok @jangan_diklik.



"Oh ya udah, bagus," sahut Nathalie Holscher sambil membenahi rambutnya.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Oh ya udah bagus. Anjay kata-katanya," komentar seorang warganet.

"'ohyaudah bagus' kek apaa ya," ujar warganet lain.

"Yang penting apapun bentuk rezekinya harus lebih bersyukur," imbuh sarkas warganet di kolom komentar.

Seperti yang diketahui, kalau beberapa waktu lalu Nathalie akhirnya kepancing oleh beberapa komentar yang membuatnya merasa terpojok. Pasalnya ia ramai disebut tak bersyukur dengan nafkah sejumlah Rp25 juta per-bulan untuk biaya kehidupan putranya itu dikutip dari suara.com