Bella Bonita Istri Denny Caknan Dituding Pernah Jadi Simpanan Pria Beristri

Denny-Caknan2.jpg
((Instagram/@denny_caknan))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Bella Bonita istri Denny Caknan kembali menjadi sorotan publik, karena dituding pernah menjadi simpanan atau ani-ani dari seorang lelaki beristri.

Hal ini diketahui dari video TikTok @bukanfansmu3, yang mengunggah komentar seorang warganet tentang masa lalu Bella Bonita sebelum menikah dengan Denny Caknan.

Warganet tersebut berusaha mengingatkan Bella Bonita dengan seorang lelaki bernama Danan, yang disebut pernah membiayain hidupnya, mulai dari membelikan perhiasan hingga menanggung biaya perawatan wajah.

Perempuandi balik akun TikTok @sudartiyuni itu mengaku rasa sakit melihat Bella Bonita bersama lelaki bernama Danan itu masih berbekas.

Karena itu, ia meminta Bella Bonita tidak mengumbar kemesraannya. Namun, tak diketahui lelaki yaang dimaksudnya itu adalah suaminya atau bukan.



"Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung dagumu waktu kuliah ke dr kecantikan. Sakitnya masih di sini, jangan umbar kemesraan!" ujar Sudarti Yuni diunggah akun TikTok @bukanfansmu3, Minggu (24/7/2023).

Ia juga menegaskan bahwa hal tersebut adalah fakta dan dirinya masih menyimpan bukti percakapan di WhatsApp antara Bella Bonita dan lelaki tersebut. Ia juga sengaja membongkar hal ini agar Denny Caknan lebih mengetahui jati diri istrinya.

"Maaf untuk semuanya, semua fakta tidak bisa diganggu gugat. Itu benar cuma masa lalunya mbak BB (Bella Bonita) yang katanya cantik alami. Biar DC (Denny Caknan) tahu saja, bukti WA ada," lanjutnya.

Sejumlah warganet lantas menyimpulkan Bella Bonita pernah menjadi simpanan lelaki bernama Danan tersebut. Karena itu, mereka tak heran istri Denny Caknan ini terlihat lebih cantik dikutip dari suara.com

"Dulu simpanannya Pak Danan gitu to," kata @aquarius**.

"Dari Bapak Danan jadi Bapak Caknan ya guys ya," komentar @bxxds**.

"Mungkin itu istrinya Pak Danan," imbuh @shinta**.

"Oalah ternyata rahasia cantiknya dulu itu Bapak Danan to," sindir @ayund**.