Al Nassr Dipermak Benfica 1-4, Ronaldo Menolak Diganti

Ronaldo25.jpg
(Via suara.com/istimewa)

RIAU ONLINE, RIYADH-Cristiano Ronaldo menolak diganti saat tampil di laga pramusim Al Nassr vs Benfica, Kamis (20/7/2023). Ronaldo menolak perintah pelatih Luis Castro.

Duel Al Nassr vs Benfica berlangsung di Stadion Algarve, Portugal. Ronaldo bermain sebagai starter tetapi diperintahkan untuk diganti pada menit ke-66.

Namun, alih-alih menuruti perintah pelatih Luis Castro, peraih lima trofi Ballon d'Or ini menolak. Dia mengangkat tangan dan menunjukkan kelima jarinya.

Gestur itu merupakan tanda Ronaldo meminta tambahan waktu lima menit untuk lebih lama berada di atas lapangan ketika Al Nassr saat itu tertinggal 1-3 dari klub raksasa Benfica tersebut.



Luis Castro nyatanya menuruti permintaan Cristiano Ronaldo. Bahkan dia bertahan lebih dari lima menit seperti instruksinya dan baru digantikan enam menit jelang waktu normal berakhir oleh Ali Al Hassan.

Meski sudah berada lebih lama di atas lapangan, Ronaldo pada akhirnya tidak mampu mencetak gol untuk timnya. Malahan, Al Nassar justru harus tumbang dengan skor 4-1.

Gol semata wayang Al Nassr dalam laga ini dicetak Khalid Al Gannam pada menit ke-41 dikutip dari suara.com

Di sisi lain, Benfica membobol gawang Al Nassr empat kali lewat Angel Di Maria (22'), Goncalo Ramos (30', 38'), dan Andreas Schjelderup (68').