Ketahuan Selingkuh, Rendy Malah Bikin Tato Wajah Syahnaz di Punggungnya

Tato-wajah-Syahnaz.jpg
(Instagram/Lady Nayoan)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Rendy Kjaernett bikin tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya usa ketahuan selingkuh. Randy bikin tato ini karena  pernah dilaporkan sang istri atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Rendy Kjaernett yang kesal dilaporkan akhirnya bertindak di luar nalar. Aktor FTV ini membuat tato wajag Syahnaz dengan ukuran setengah punggungnya.

"Belum puas anda, Syahnaz. Suami saya sampai tato wajah anda di badannya. Walaupun katanya ini hanya balasan kemarahan karena saya laporkan KDRT psikis pada Januari 2023," kata Lady Nayoan di Instagram Story, Selasa (20/6/2023).

Laporan itu bersamaan saat Lady Nayoan mengetahui jika Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah berkomunikasi lewat aplikasi Gojek.

Namun kemudian, Lady Nayoan akhirnya mencabut laporannya. Ini karena Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett berjanji tidak akan berselingkuh lagi.


"(Syahnaz dan Rendy) menandatangani surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut," kata Lady Nayoan.

Tapi ternyata, janji itu hanya omong kosong. Sebab Syahnaz Sadiqah dan Rendy Nayoan kembali berselingkuh.

Hal ini terbukti dari pesan mesra Syahnaz Sadiqah kepada Rendy Kjaernett. Bahkan kata Lady Nayoan, hubungan gelap ini masih berlangsung hingga kemarin.

Lady Nayoan memberikan bukti pesan dari Syahnaz Sadiqah maupun Rendy Kjaernett yang berisi kemesraan bak suami istri.

"Good night suami. Semangat shootnya ya.. Kabarin aku terus sayang. Lusa ketemu ya sayang. Aku cinta banget sama kamu, suami aku," ucap Syahnaz dikutip dari suara.com