Rumor Makin Kencang, Messi Disebut Tidak Ikut Timnas Argentina ke Indonesia

Messi12.jpg
((Instagram/@leomessi))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Lionel Messi disebut tidak akan ikut bertanding melawan Timnas Indonesia. Kabar itu merebak di media sosial dan jadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir.

Namun jangan khawatir, bila rumor itu pun terjadi, kita masih bisa melihat aksi lima pemain Argentina melawan Timnas Indonesia.

Rumor ini bermula dari cuitan jurnalis Argentina, Leo Paradizo, yang menyebutkan ia hanya akan bertanding melawan Australia saja di Beijing, China, pada FIFA Matchday Juni 2023.

Sedangkan untuk laga melawan Timnas Indonesia, pemain berjuluk La Pulga ini tak akan berpartisipasi dan tak akan ikut terbang ke Tanah Air dengan skuad Argentina.



Kabar inipun membuat para pecinta sepak bola Tanah Air merasa patah hati, terlebih bagi sebagian penonton yang sudah membeli tiket pertandingan.

Pasalnya nama pemain berusia 35 tahun itu menjadi magnet dalam duel Timnas Indonesia vs Argentina karena statusnya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Maka tak mengherankan jika tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Argentina ini ludes seketika saat dijual karena keinginan melihat langsung aksi Messi di Jakarta.

Meski Messi nantinya tak jadi bertanding di Jakarta, masih ada beberapa pemain bintang Argentina yang layak dinantikan aksinya saat melawan Timnas Indonesia dikutip dari suara.com