Ngak Sopan Banget, Pengemis Jitak Remaja karena Tak Diberi Uang

Pengemis9.jpg
((Instagram/@underc0ver.id))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kelakukan seorang pengemis yang tega menjitak kepala soerang remaja di rumah makan viral di medsos. 

Diduga pelanggan wanita tersebut mendapatkan perlakuan kurang mengenakan yang dilakukan oleh pengemis wanita paruh baya lantaran tak diberi uang.

Rekaman video yang diunggah pertama kali oleh akun TikTok bernama RezzaVelayati dan menjadi viral di media sosial setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @underc0ver.id pada Minggu (19/6/2022).

"Ditandain netizen wajah ibunya," tulis keterangan dalam unggahan tersebut, dikutip SuaraJogja.id pada Senin (20/6/2022).

Dalam unggahan video yang dibagikan, tampak suasana rumah makan yang tengah ramai oleh pengunjung yang tengah menikmati makanan.

Tampak dua orang perempuan berhijab berwarna kuning tampak sedang menikmati makan siang mereka.

Keduanya diketahui tengah merekam video suasana sedang makan. Tak lama kemudian, ada seorang pengemis wanita paruh baya masuk serta meminta uang.



Pengemis wanita yang mengenakan hijab dan masker berwarna hitam itu, kemudian tampak berjalan mendatangi meja kedua pelanggan wanita tersebut.

Tampak pengemis itu mengulurkan tangan terbuka untuk meminta uang. Namun pengunjung wanita yang tengah makan siang itu tak memberinya uang sembari meminta maaf.

Alih-alih pergi karena tak diberi uang, pengemis itu justru lakukan hal yang kurang sopan kepada pengunjung wanita tersebut. Ia justru langsung menjitak kepala pelanggan wanita tersebut.

Sontak tak hanya wanita muda tersebut, sejumlah pelanggan di rumah makan tersebut pun tampak tak kalah terkejut melihat kejadian itu.

Tampak pengemis tersebut langsung pergi begitu saja meninggalkan meja pelanggan tersebut. Setelah pergi, pelanggan lain tampak tertawa melihat kejadian tersebut.

Unggahan video yang telah ditonton oleh 111 ribu kali ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Info lokasi dong, pengen kenalan sama ibu yang nggak sopan itu," tulis @z_syaif.

"Kalo mbak-mbaknya marah itu pasti dia (pengemis) langsung dibully, untung mbaknya cuma kaget aja nggak bisa ngapa-ngapain," tulis @xjfrsnna.

"Ibu-ibu pengemis nggak dikasih marah, liat ekspresi muka mbaknya yang lucu," tulis @mantafany.

"Pengemis sekarang sadis-sadis euy, kemarin aku kasih 500 perak eh dilempar lagi dong ke aku," tulis @ciecietra.