Gemini Terlilit Hutang, Taurus Sedang Bokek

Gemini.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Siang Sobat Riau Online, bagaimana kabarnya? semoga sehat semua. Tetap sehat dan di rumah saja ya. Melansir Astrology.com, berikut ramalan zodiakmu Kamis 16 April 2020.

1. Aries

Kamu sedang merasa lelah, dan kondisi keuanganmu juga tidak begitu baik. Di saat seperti ini, ingatlah bahwa kamu juga bisa bersenang-senang meski dengan uang seadanya.

2. Taurus

Kondisi keuanganmu dan orang-orang di sekitarmu sedang membuat stres. Jangan jadikan ini sebagai alasan untuk bertengkar. Cobalah untuk saling bertoleransi.

3. Gemini

Gemini, cobalah untuk tidak melibatkan perasaanmu secara personal saat berargumen. Kamu tidak sepenuhnya bersalah dalam masalah keuangan yang sedang terjadi.


4. Cancer

Selamat, kamu mulai bisa mengendalikan niat impulsifmu untuk membeli barang-barang. Pastikan kamu mampu secara finansial sebelum benar-benar membeli barang yang kamu inginkan, ya!

5. Leo


Jangan keburu panik! Hal-hal mengejutkan akan terjadi padamu, tapi tidak semuanya selalu berhubungan dengan uang.

6. Virgo

Masalah keuangan membuatmu harus bekerja sama dengan orang-orang yang berbeda denganmu. Cobalah untuk bersikap lebih fleksibel pada mereka.

7. Libra

Kamu akan memperoleh dorongan positif dalam hal keuangan. Cobalah untuk melihat gambaran kondisi keuanganmu secara menyeluruh, alih-alih berfokus pada detail.

8. Scorpio

Kondisi keuanganmu mungkin sedang baik, tapi orang-orang di sekitarmu sedang membutuhkan. Ada banyak orang yang merasa terluka, jadi usahakan untuk tidak pamer.


9. Sagittarius

Bersikap optimis memang perlu, tapi kamu juga perlu sedikit candaan dalam hidup. Jangan cemas jika kondisi keuanganmu belum seperti harapan.

10. Capricorn

Ini bukan hari yang mudah untukmu, kecuali kamu mau berbagi dengan sesama. Hati-hati, ada seseorang yang ingin mencuri uangmu!

11. Aquarius

Ini saatnya bagimu untuk belajar bersikap tidak impulsif. Jika kamu merasa ingin membeli sesuatu, cek lagi budgetmu dan ingat hal-hal penting yang masih kamu butuhkan.

12. Pisces

Berhentilah mengkritisi kebiasaan orang lain dalam mengeluarkan uang dan berbelanja. Simpanlah pendapatmu untuk diri sendiri ya, Pisces.

 Artikel ini sudah terbit di Suara.com