(istimewa)
Senin, 10 Februari 2020 14:52 WIB
Editor: Joseph Ginting
(istimewa)
RIAU ONLINE, JAKARTA-PT Indah Karya (Persero), BUMN yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen, membuka lowongan kerja terkini. Ada tiga posisi yang tersedia untuk para pelamar.
BUMN yang memiliki kantor wilayah di berbagai provinsi Indonesia tersebut tengah mencari Humas/Corporate Communication, Resepsionis, dan Manajemen Kantor Pusat. Lowongan ini berlaku hingga 11 Februari 2020 pukul 17.00 WIB.
Ada beberapa persyaratan umum yang berlaku untuk semua posisi lowongan BUMN ini. Pelamar diwajibkan memiliki latar belakang pendidikan S1, kecuali Resepsionis yang boleh dari lulusan SMA. Pelamar juga diharuskan melampirkan surat referensi pengalaman kerja dari perusahaannya.
Tak hanya itu, sejumlah dokumen juga harus disiapkan. Mulai dari Riwayat Hidup, fotocopy ijazah (legalisir), transkrip nilai, E-KTP, dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Pelamar juga boleh melampirkan berkas pendukung lainnya.
Nantinya, semua dokumen harus dikumpulkan ke dalam satu file dengan format PDF dan tak melebihi 5 MB. Lalu, untuk masing-masing posisi juga memiliki persyaratan khusus yang wajib dipenuhi.
Baca Juga
Jika sudah memahami semua persyaratan, Anda bisa memulai proses pendaftaran dengan membuka laman karir.indrakarya.co.id. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan soal persyaratan khusus masing-masing posisi di bawah ini.
Humas/Corporate Communication
- Pendidikan minimal S1 Komunikasi/Hubungan Internasional
- Diutamakan berpengalaman Minimal 2 (dua) tahun/similar
- Melampirkan surat referensi pengalaman kerja dari perusahaan
- Usia Maksimal 35 tahun pada tahun 2020
- Diutamakan memiliki Sertifikasi Kehumasan
- Mampu merencanakan dan menjalankan fungsi Kehumasan
- Mampu merencanakan dan menjalankan fungsi Government relation
- Memahami kaidah jurnalistik, mengerti dan memahami design korporat
- Mempunyai motivasi, energik, adaptif, komunikatif & dapat bekerjasama dalam tim
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter
- Surat Keterangan Bebas dari Narkoba
Resepsionis
- Pendidikan minimal SMA - Diploma 3 semua jurusan
- Diutamakan berpengalaman Minimal 1 (satu) tahun/similar
- Melampirkan surat referensi pengalaman kerja dari perusahaan
- Usia Maksimal 27 tahun pada tahun 2020
- Memahami fungsi front liner
- Menjalankan fungsi resepsionis dan operator telepon
- Memiliki dedikasi tinggi
- Dapat mengopoerasikan Microsoft Office
- Memahami kaidah jurnalistik, mengerti dan memahami design korporat
- Mempunyai motivasi, energik, adaptif, komunikatif & dapat bekerjasama dalam tim
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter
- Surat Keterangan Bebas dari Narkoba
Manajemen Kantor Pusat
- Pendidikan lulusan S1 Manajemen/Teknik
- Diutamakan berpengalaman sebagai Internal Audit/Auditor Minimal
2 (dua) tahun
- Usia maksimal 27 tahun pada Tahun 2020
- Melampirkan surat referensi pengalaman kerja dari perusahaan
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com