Ramai Disebut Pakai Jet Pribadi, Kaesang dan Erina Diduga Berangkat Dari Halim

Kaesang-Pangarep-dan-Erina-Gudono.jpg
(Instagram/Erina Gudono)

RIAU ONLINE - Perjalanan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep yang mengantarkan istrinya untuk menempuh Pendidikan ke Amerika Serikat (AS) menjadi perbincangan di media sosial.

Pasalnya, perjalanan tersebut diduga menggunakan jet pribadi berjenis Gulfstream yang harga sewanya ditaksir mencapai miliaran rupiah.

"Ketika masuk dari Seletar, hanya membawa satu penumpang tunggal," kata salah seorang narasumber yang dikutip dari Suara.com, Sabtu, 23 Agustus 2024.

Jet pribadi ini masuk ke Indonesia melalui Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta, setelah berangkat dari Singapura.



Sementara itu, saat meninggalkan bandara Halim Perdana Kusuma, pesawat ini mendapat flight attendant (FA) dengan rute Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma menuju Bandara Nagoya, Jepang dengan penumpang berjumlah 8 orang.

"Dari delapan orang tersebut empat sebagai penumpang, yaitu penumpang yang dari Singapura, plus tiga penumpang baru dari Indonesia. Diduga Kaesang & Erina adalah dua dari tiga penumpang baru tersebut," imbuhnya.

Sebelumnya, istri Kaesang, Erina Gudono diketahui akan memulai orientasi program S-2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn). 

Dalam salah satu unggahan Instagram Story yang sudah dihapus, terlihat Erina Gudono memotret pemandangan awan dari jendela pesawat. "USA here we go," tulisnya melengkapi foto.