Praktis dan Aman: Pengalaman Menyenangkan Sewa Mobil Lepas Kunci di TRAC

Sewa-mobil-Trac.jpg
(Dok. Pribadi)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Sewa mobil lepas kunci telah mengubah paradigma penggunaan kendaraan pribadi dalam kehidupan sehari-hari.

Keunggulan utama sewa mobil lepas kunci adalah fleksibilitasnya yang tinggi. Pengguna memiliki kendali penuh terhadap jadwal perjalanan mereka tanpa harus tergantung pada jadwal transportasi umum atau ketersediaan sopir. Hal ini sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan mobilitas yang serba cepat untuk keperluan bisnis atau kegiatan pribadi di berbagai lokasi. 

Selain itu, layanan sewa mobil lepas kunci juga memberikan kemudahan dalam hal privasi dan kenyamanan. Pengguna dapat menikmati perjalanan tanpa harus berbagi kendaraan dengan orang lain, serta menyesuaikan pengaturan interior mobil sesuai keinginan mereka. Dengan standar keamanan dan kualitas yang dijamin oleh penyedia layanan profesional, pengguna dapat merasa aman dan nyaman setiap kali mereka menggunakan layanan sewa mobil lepas kunci ini. 

Dalam konteks ini, TRAC hadir sebagai pilihan yang ideal dengan layanan pemesanan yang cepat dan mudah.

Dengan pengalaman lebih dari 37 tahun, TRAC hadir sebagai solusi untuk kebutuhan transportasi, bahkan kini TRAC telah menjelma menjadi salah satu rental mobil terbaik yang memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam melakukan proses reservasi yang bisa dilakukan melalui website maupun aplikasi TRACtoGo. 



Cara Mudah Reservasi Rental Mobil TRAC Melalui Website 

Untuk memesan layanan rental mobil TRAC melalui website, calon pelanggan dapat masuk ke halaman utama website TRAC. Disana akan terdapat tampilan website berupa kolom pemesanan rental mobil. 

Namun sebelum melakukan pemesanan, calon pelanggan harus login terlebih dahulu menggunakan akun yang telah terdaftar dan terverifikasi di aplikasi TRACtoGo. 

Setelah memiliki akun terverifikasi dan login ke akun tersebut, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Masukkan jenis layanan dan juga detail lainnya sesuai kebutuhan
  • Ikuti langkah proses reservasi sampai ke halaman metode pembayaran
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera pada layar
  • Selesai. Setelah itu hanya perlu cek status pesanan melalui menu profil, kemudian pesanan saya

Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan rental mobil dari TRAC, jangan lupa juga untuk cek terlebih dahulu promo yang sedang berlaku saat ini, ya. Karena selain lebih menguntungkan, promo dari TRAC akan membuat perjalanan Anda bersama TRAC semakin berkesan. Salah satu contohnya adalah promo liburan sekolah yang bikin hemat hingga Rp 150 ribu.

Promo berlaku untuk pemesanan rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi di aplikasi TRACtoGo. Gunakan kode promo Schooliday saat pemesanan ya! Tunggu apa lagi? Buruan pesan sebelum 19 Juli 2024.

Untuk informasi promo lainnya, kunjungi https://linktr.ee/TRACtoGoAsk