Temani Masa Libur Sekolah, Mal Pekanbaru Hadirkan Wahana Dino Jungle

Poster-Dino-Jungle.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengisi momen libur sekolah, Mal Pekanbaru menghadirkan iven menarik bertema Wahana Dino Jungle. Beragam kegiatan ini digelar mulai 17 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang. 

Corporate Secretary PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (Mal Pekanbaru) Riza Budi mengatakan wahana Dino Jungle bakal memberikan pengalaman baru bagi anak dan keluarga, karena berbeda dari wahana-wahana dinosaurus lainnya.

"Konsepnya seperti hutan dinosaurus. Dinosaurusnya bergerak dan berinteraksi dengan anak-anak. Selain itu, ada nilai edukasi juga. Jadi bukan sekadar lihat dinosaurus aja," ujar Riza Budi, Minggu 2 juli 2023.

 Ia menyebut, untuk bisa bercengkrama dengan dinosaurus ini, pengunjung cukup membayar Rp 80 ribu untuk anak-anak dan Rp60 ribu untuk orang dewasa. Dengan uang masuk tersebut, pengunjung bisa melihat langsung T-Rex dan kawan-kawan bergerak dan bisa melakukan interaksi secara langsung. 


Namun, khusus 26 Juni sampai 2 Juli 2023, ada promo menarik yang dihadirkan wahan satu ini. 

''Spesial rentang periode itu, pengunjung yang membeli 3 tiket, akan mendapatkan 1 tiket gratis," imbuhnya. 

Ia menambahkan, pemegang tiket Dino Jungle juga akan mendapatkan potongan Rp5 ribu untuk permainan Human Claw. 

Tak hanya itu, nantinya ada tim yang menjelaskan terkait sejarah dan serba-serbi tentang dinosaurus yang ada. Sehingga, pulang dari situ, anak-anak akan mendapatkan ilmu dan pengalaman baru.

 "Ayo tunggu apa lagi? Langsung saja datang ke Dino Jungle di Lantai 3 Mal Pekanbaru. Rasakan sensasi ketemu dinosaurus secara langsung," pungkasnya.