Brimob Polda Riau Baksos di Pura dan Vihara, Sambut HUT Ke-79 Korps Brimob Polri

Brimob-baksos-di-pura-dan-vihara2.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Toleransi merupakan bentuk sikap saling menghormati dan menghargai setiap keyakinan, Satuan Brimob Polda Riau dalam rangka menyambut HUT ke-79 Korps Brimob Polri melakukan silaturahmi ke tempat-tempat ibadah untuk melaksanakan bakti sosial (baksos) gotong royong atau bersih-bersih, Rabu, 23 Oktober 2024.

Baksos digelar di Pura Agung Jagatnatha Jalan Rawa Mulya dan di Vihara Surya Dharma Kota Pekanbaru.

Baksos yang digelar di tempat ibadah ini diharapkan dapat mempererat ikatan tali silaturahmi antara personel Satuan Brimob Polda Riau, para tokoh agama dan masyarakat sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama.


“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Riau karena telah melakukan bersih-bersih di tempat ibadah kami, semoga seluruh personel Satuan Brimob Polda Riau selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas, Dirgahayu ke-79 Korps Brimob Polri,” ucap Pengurus Vihara Surya Dharma.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, mengatakan hari ini Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan baksos ke beberapa tempat ibadah dengan sasaran vihara dan pura untuk dibersihkan sekelilingnya, maupun di luar ruangan.

Selain itu, Kombes Pol Dwi juga memerintahkan personel untuk menyampaikan pesan-pesan cooling system kepada warga sekitar tempat ibadah, agar selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam bermasyarakat untuk mewujudkan Pilkada 2024 damai dan kondusif.