Foto Presiden dan Wakil Presiden Mulai Dijual Perajin Pigura di Kota Pekanbaru

Foto-Presiden-dan-Wakil-Presiden-Mulai-Dijual-Perajin-Pigura-di-Kota-Pekanbaru.jpg
(Rahmadi Dwi Putra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Foto Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mulai dijual oleh sejumlah perajin pigura di Kota Pekanbaru.

Salah satunya adalah perajin pigura di Jalan Nilam, Kecamatan Pekanbaru Kota, yang telah mulai menjual foto Presiden dan Wakil Presiden.

Pemilik toko perajin pigura, Ningsih Handayani mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat telah mulai membeli foto Presiden dan Wakil Presiden sejak minggu lalu.


"Kami senang melihat antusiasme masyarakat dalam membeli foto Presiden dan Wakil Presiden. Semoga foto-foto ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang,” tuturnya, Selasa, 22 Oktober 2024.

Ningsih juga mengungkapkan bahwa harga yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari Rp45 ribu hingga Rp500 ribu, tergantung pada ukuran foto dan jenis bingkai yang dipilih oleh pembeli. 

Mayoritas pembeli foto tersebut adalah dari perkantoran, sekolah, dan tidak jarang juga masyarakat yang sengaja membeli untuk digantung di rumah.