Brimob Polda Riau Sampaikan Pesan Pilkada Damai saat Baksos di Masjid dan Gereja

brimob-gotong-royong-di-gereja1.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka menyambut HUT ke-79 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan gotong royong dan bersih-bersih di tempat ibadah di wilayah hukum Polda Riau, Selasa, 22 Oktober 2024.

Tempat ibadah yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Jalan Eka Sari Kelurahan Labuh Baru Timur dan Gereja GKPA Ebenezer Jalan Rose Ujung, Kelurahan Bandar Raya, Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, menyampaikan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di tempat - tempat ibadah Masjid dan Gereja dalam rangka menyambut HUT ke-79 Korps Brimob Polri pada 14 November 2024 semoga dapat meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara Brimob Polri dan masyarakat sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ke beberapa tempat ibadah dengan membersihkan sekelilingnya seperti kamar mandi,tempat wudhu, keramik teras, dinding, kaca dan pemotongan rumput.


Bukan hanya sekedar bentuk kegiatan sosial saja, kegiatan bakti sosial ke tempat ibadah tersebut personel juga menyampaikan pesan - pesan cooling system kepada warga sekitar Masjid dan gereja.

“Pelaksanaan bakti sosial ini masyarakat dapat menjalankan ibadah lebih nyaman, karena tempat ibadah sudah bersih dan rapi serta indah” terang Kombes Pol Dwi

Eduar Pasaribu sebagai guru huria parlagutan eben ezer resot Payung sekaki mengatakan sangat berterimakasih kepada Satuan Brimob Polda Riau yang telah datang ke gereja untuk melaksanakan bakti sosial.

“Dirgahayu Korps Brimob Polri ke-79, semoga semakin Jaya dan sukses dalam pengabdian kepada bangsa dan negara” tutupnya.