Satbrimob Polda Riau Gelar Bakti Sosial Donor Darah HUT KE-79 Korps Brimob Polri

Satbrimob-Polda-Riau-Gelar-Bakti-Sosial-Donor-Darah-HUT-KE-79-Korps-Brimob-Polri.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 Korps Brimob Polri tahun 2024 dilaksanakan di Gedung Bhayangkara, Senin, 21 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Korps Brimob Polri terhadap sesama masyarakat Indonesia dan kegiatannya melibatkan TNI-Polri, Bhayangkari, serta organisasi masyarakat.

Bakti sosial donor darah ini diselenggarakan oleh Satuan Brimob Polda Riau yang bekerja sama dengan pihak Palang merah Indonesia (PMI) Pekanbaru dan Klinik Brimob Riau.

Pada kesempatan tersebut, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Riau untuk masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kota Pekanbaru.


“Memperingati HUT Ke - 79 Korps Brimob Polri kita menggelarkan bakti sosial donor darah agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan stok di PMI Pekanbaru,” kata Kombes Pol Dwi.

Kombes Pol Dwi berharap di Ulang Tahun yang ke-79 Korps Brimob Polri ini semakin Jaya dan solid dalam mengemban tugas menjaga keamanan Republik Indonesia.

“Dengan kegiatan donor darah yang kita sumbangkan ini, semoga akan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han., Wadansat Brimob Polda Riau AKBP M Aries Purwanto, S.I.K., M.M., para Kasi serta personel.