Desk Pilkada Kota Pekanbaru Pastikan Tahapan Kampanye Berjalan Kondusif

Risnandar-Mahiwa21.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kampanye dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Pekanbaru sudah bergulir selama satu bulan. Desk Pilkada Kota Pekanbaru memastikan tahapan kampanye hingga kini berlangsung kondusif.

"Saat ini tahapan kampanye kita pastikan dalam kondisi kondusif," papar Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa, Senin 21 Oktober 2024.

Dirinya berterima kasih kepada seluruh kandidat dalam pilkada di Kota Pekanbaru. Ia juga mengimbau tim sukses agar ikut menjaga kondusifitas selama kampanye.

"Kita lihat saat ini aktivitas ekonomi tetap berjalan dengan baik. Kita memastikan kampanye kondusif," ungkapnya.


Risnandar berharap situasi tetap kondusif sepanjang tahapan demi tahapan. Apalagi jadwal pemungutan suara pada 27 November 2024 semakin dekat.

Tim Desk Pilkada Kota Pekanbaru siap membantu KPU dan Bawaslu dalam memastikan penyelenggaraan pilkada berjalan baik. Ia juga memastikan ada petugas Satlinmas membantu pengamanan di seluruh wilayah kota.

Mereka nantinya ikut menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada dalam pilkada serentak ini. Total ada 1.389 TPS yang menyebar di 15 kecamatan di Kota Pekanbaru.

"Mereka ikut menjaga stabilitas dalam Pilkada di Kota Pekanbaru," tandasnya.