Brimob Polda Riau Gelar Patroli Skala Besar Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Brimob-Polda-Riau-Gelar-Patroli-Skala-Besar-Jelang-Pelantikan-Presiden-dan-Wakil-Presiden.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 Polda Riau menggelar patroli skala besar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Personel Sat Brimob dan jajaran Polda Riau berkeliling Kota Pekanbaru untuk memastikan situasi damai dan kondusif jelang pelantikan, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Pada kesempatan tersebut, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han menyampaikan bahwa Operasi Mantap Praja ini dilakukan untuk memastikan situasi kondusif di wilayah hukum Polda Riau.

“Patroli berskala besar ini untuk mengantisipasi potensi kerawanan dan memastikan situasi di wilayah hukum Polda Riau kondusif,” ujar Kombes Pol Dwi.


Dirinya juga menyampaikan bahwa personelnya juga menyampaikan pesan-pesan cooling system pada patroli tersebut.

Pesan itu mencakup pentingnya partisipasi bersama dalam menciptakan lingkungan yang damai dan kondusif serta menghindari provokasi atau tindakan anarkis yang dapat mengganggu stabilitas.

“Personel yang melaksanakan patroli berskala besar juga menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar bersama sama untuk partisipasinya menciptakan lingkungan yang kondusif di kota Pekanbaru,” tutup Dansat Brimob Polda Riau.