Tak Terima Disusul, Pengemudi Fortuner Pukul Sopir Truk Pakai Sangkur

sopir-todong-sajam-ke-sopir2.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Viral di media sosial pengemudi Toyota Fortuner todong senjata tajam ke pengemudi truk pengangkut gas (LPG) di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Dari rekaman video yang beredar, pelaku terlihat memegang sajam jenis sangkur saat terlibat cekcok dengan pengemudi truk pengangkut LPG.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di kepala akibat dipukul menggunakan gagang sangkur.

Kapolsek Rumbai Pesisir, AKP Budi Pramana mengatakan, kejadian pada Kamis, 17 Oktober 2024, berawal ketika sopir truk LPG menyalip mobil Fortuner dengan nomor polisi BM 1473 JJ yang dikemudikan tersangka inisial SY hingga marah, tidak terima.


“Akhirnya keduanya berhenti dan terjadilah pemukulan menggunakan sangkur. Korban mengalami luka di kepala dan dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya.

Usai memukul korban, SY kemudian melarikan diri ke Perawang, Kabupaten Siak.

“Pelaku ditangkap di daerah Perawang, Kabupaten Siak. Pelaku yang risih karena telah divideokan melarikan diri ke daerah Perawang,” jelas Kapolsek Rumbai Pesisir.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dari kejadian itu, petugas menyita barang bukti, senjata tajam jenis sangkur, satu unit mobil Toyota Fortuner.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Rumbai Pesisir untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.