Pemadaman Listrik di Sejumlah Wilayah Panam, PLN: Ada Pemeliharaan

Mati-lampu3.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sejumlah wilayah di Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, mengalami pemadaman listrik sejak jam 09.00 WIB hingga siang ini, Kamis, 17 Oktober 2024. 

Kepala PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Panam, Richard Tambunan ketika dikonfirmasi RIAU ONLINE, mengatakan pemadaman ini dikarenakan adanya pemeliharaan jaringan listrik di wilayah tersebut.

"Kami memohon maaf kepada pelanggan PLN di wilayah Panam yang terdampak pemadaman listrik. Hal ini terjadi karena ada pemeliharaan jaringan," ujarnya.

Menurutnya, pihaknya juga sudah kembali mengalirkan listrik di wilayah uang yang dipadamkan. Pemeliharaan jaringan sudah diselesaikan dan hanya berlangsung hari ini.


"Pemeliharaan sudah selesai hari ini. Sehingga pemadaman juga kami pastikan hanya hari ini saja dan untuk wilayah Panam saja," jelasnya.

Terkait masih adanya wilayah yang mengalami listrik, seperti di Jalan Elang Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Panam, pihaknya mengatakan akan melakukan penelusuran lebih lanjut. 

"Seharusnya listrik sudah kembali menyala, termasuk di sekitaran Universitas Riau dan Jalan SM Amin. Tetapi, kami akan telusuri lebih lanjut terkait wilayah yang masih padam listrik," pungkasnya.