Brimob Polda Riau Sampaikan Pesan Pilkada Damai di Pasar Kamis

Brimob-polda-riau-cooling-system-di-pasar-kamis.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satgas Tindak Sub Satgas Penanggulangan Huru-Hara (PHH) Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, melaksanakan kegiatan cooling system di kawasan Pasar Kamis, Pekanbaru.

Cooling system dengan agenda sambang warga ini dipimpin Wadanyon B Pelopor AKP Pariscan Nainggolan bersama dengan Polres Rokan Hilir dan Kodim 0321 Rokan Hilir.

Kegiatan cooling system ini merupakan salah satu upaya preventif dari kepolisian untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi mewujudkan Pilkada sejuk dan damai.

Dalam kegiatan tersebut, personel Satgas Tindak Sub Satgas PHH Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, yang dipimpin Wadanyon B Pelopor AKP Pariscan Nainggolan melakukan dialog langsung dengan masyarakat yang sebagian besar bekerja sebagai pedagang.


Di tempat terpisah Danyon B Pelopor AKBP Jhon Firdaus, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan dengan masyarakat, serta meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas.

"Mari bekerja sama dalam menciptakan situasi yang nyaman dan aman demi menunjang suksesi Pilkada serentak 2024 di Provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir. Hingga diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat sehingga proses demokrasi dapat berjalan lancar tanpa gangguan," tegas AKBP Jhon, Kamis, 17 Oktober 2024.

Dengan adanya cooling system ini di harapkan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat, diharapkan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Rokan Hilir dapat terlaksana dengan aman, damai dan kondusif.