Ciptakan Kondusifitas Pilkada 2024, Brimob Polda Riau Gelar Patroli Dialogis

Brimob-Polda-Riau-patroli-di-pekanbaru3.jpg
(RAHMADI DWI PUTRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Subsatgas S.A.R OMP LK 2024 Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan patroli dialogis guna menjaga harkamtibmas di Kota Pekanbaru. 

Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin sebagai bagian dari upaya Polda Riau untuk menjaga keamanan serta menciptakan Pilkada 2024 damai dan kondusif, Rabu, 16 Oktober 2024.

Patroli dialogis ini bertemu langsung dengan masyarakat sekitar. Tujuannya tidak hanya untuk memantau keamanan, tetapi juga untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat terkait situasi di lingkungan mereka serta memberikan pesan-pesan cooling system.

Dengan begitu, Brimob Polda Riau dapat merespons secara lebih tepat terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.


Komandan Satuan Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Batalyon A Pelopor, personelnya menunjukan bahwa Brimob Polda Riau peduli dan siap mendengarkan aspirasi serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Saya sangat apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Batalyon A Pelopor dengan menunjukan kedekatan Brimob dengan masyarakat” ujar Kombes Pol Dwi.

Ia juga menyampaikan selain melakukan patroli, personelnya juga mengingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan provokasi pada Pilkada 2024.