Satu Peserta CPNS Pemko Pekanbaru Jalani SKD di Kuala Lumpur

Ujian-CPNS-2021-6.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Peserta seleksi CPNS Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tahun 2024 sudah memilih untuk ujian di sejumlah lokasi. Satu di antara ratusan peserta ada yang bakal menjalani ujian di luar negeri.

Satu peserta tersebut bakal menjalani Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 Oktober 2024 mendatang.

"Kita sudah dapat daftar peserta yang bakal jalani SKD. Ada yang ujian di luar Kota Pekanbaru," ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Irwan Suryadi.

Terdapat berbagai lokasi ujian para peserta di luar Kota Pekanbaru. Ada di Yogyakarta, Denpasar, Tarakan, Serang, Semarang, Gorontalo, Batam, Tasikmalaya, Bukittinggi dan Surabaya.


Kemudian ada di Jember, Lampung, Makasar, Blitar dan Malang, Samarinda, Bandung, Aceh, Bengkulu, Jambi, Palembang, Medan dan Jakarta.

Jumlah peserta yang menjalani SKD di luar Kota Pekanbaru mencapai 438 orang. Mereka mulai menjalani SKD 19 Oktober 2024 hingga 10 November 2024 mendatang.

Sementara itu, jumlah peserta yang menjalani ujian di Kota Pekanbaru ada 3.999 orang. Mereka bakal melaksanakan ujian di Grand Suka Hotel Pekanbaru.

Para peserta bisa mendapat informasi lebih lanjut di laman BKPSDM Kota Pekanbaru. Mereka juga bisa mendapat informasi dari akun Instagram BKPSDM Kota Pekanbaru.