AMAn Kampanye Dialogis di Rumbai Barat, Agung Nugroho Ulang Tahun Bersama Warga

AMAn-Kampanye-Dialogis-di-Rumbai-Barat-Agung-Nugroho-Ulang-Tahun-Bersama-Warga.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut lima, Agung Nugroho dan Markarius Anwar, menggelar kampanye dialogis di Jalan Yos Sudarso KM 17, Kelurahan Muara Fajar Barat, Kecamatan Rumbai Barat, Senin, 14 Oktober 2024.

Acara ini juga diwarnai dengan pelantikan Forum Pengajian Ibu-ibu Cinta Pekanbaru (Forcintaku) Rumbai Barat, serta perayaan kejutan ulang tahun ke-40 Agung Nugroho dari masyarakat setempat.

Kampanye kali ini terasa berbeda karena bertepatan dengan ulang tahun Agung Nugroho. Paslon AMAn disambut dengan penuh antusias, dengan suguhan kue ulang tahun sederhana.

Warga Rumbai Barat turut memberikan ucapan selamat serta doa kepada Agung yang kini memasuki usia 40 tahun.

Hadir dalam acara ini Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri, sejumlah anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat seperti Aidil Amri, Ahmad Faisal Reza, dan Pangkat Purba, serta tokoh masyarakat dan pengurus Forcintaku.

Salah satu warga, Pak Coi, mengungkapkan berbagai permasalahan yang dihadapi Kecamatan Rumbai Barat. 


"Jalan rusak, krisis air bersih, minimnya sekolah, dan masalah sampah masih menjadi persoalan utama kami. Kami berharap, Pak Agung dan Pak Markarius dapat membangun kawasan kami kedepannya," ujar Pak Coi.

Menanggapi hal tersebut, Calon Wakil Walikota Pekanbaru Markarius Anwar mengatakan bahwa kampanye hari ini istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun Agung Nugroho. 

"Saya sudah mengucapkan selamat ulang tahun pagi tadi. Semoga Pak Agung semakin berkah dan sukses. Mungkin ini ulang tahun yang paling berkesan karena dirayakan bersama warga saat kampanye," ucap Markarius.

Agung Nugroho pun merasa terharu dengan kejutan yang diberikan oleh warga Rumbai Barat. 

"Ini sangat spesial. Meski sederhana, kejutan ini tidak akan saya lupakan. Semoga doa-doa dari warga dikabulkan Allah SWT," ungkap Agung.

Ia juga menambahkan bahwa pasangan AMAn memiliki banyak program untuk membangun Rumbai Barat. 

"Kami menawarkan pembangunan rumah sakit, destinasi wisata alam, akses air bersih, infrastruktur, sekolah, penanganan banjir, dan pengelolaan sampah yang lebih baik untuk warga Rumbai Barat," jelas Agung.

Dalam kesempatan tersebut, Agung Nugroho juga menyampaikan kabar bahwa Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dikabarkan akan dilantik sebagai Menteri Koordinator Infrastruktur RI dalam kabinet Presiden Prabowo. Ada juga informasi bahwa lima menteri dari Partai Demokrat akan masuk ke dalam kabinet tersebut.