Brimob Polda Riau Gelar Patroli Dialogis, Sampaikan Pesan Damai di Masa Pilkada

Brimob-cooling-system-di-jalan-teratai.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau gencar menyampaikan pesan damai demi mewujudkan Pilkada damai dan kondusif tahun 2024.

Patroli dialogis pun digelar dengan memberikan pesan-pesan cooling system guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polda Riau yang dipimpin oleh Ipda Abadi Saputra bersama Bripda Muhammad Rifki Fajar, Senin, 14 Oktober 2024.

Dalam kegiatan tersebut personel Brimob Riau patroli menyambangi beberapa lokasi. Mulai dari Jalan KH Ahmad Dahlan, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Teratai Pasar Kodim.

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, menyampaikan mereka memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polda Riau.


“Personel yang melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada, tidak percaya dengan berita berita Hoax dan dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas,” kata Kombes Dwi.

Personel patroli juga menyampaikan pesan-pesan cooling system mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan khususnya pada Pilkada 2024.

Kombes Pol Dwi berharap, patroli dialogis ini dapat mencegah adanya tindak kriminal, meminimalkan gangguan kamtibmas dan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat agar Pilkada 2024 dapat berjalan dengan damai dan kondusif.