Kapolsek Tambusai Utara Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai 2024

Kapolsek-Tambusai-utara-cooling-system.jpg
(Dok. Polsek Tambusai Utara)

RIAU ONLINE, ROHUL - Kapolsek Tambusai Utara, Iptu Suheri Sitorus, melaksanakan cooling system berupa sosialisasi dan edukasi di Desa Mahato, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Minggu, 13 Oktober 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilihan.

Iptu Suheri Sitorus menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga ketentraman saat Pilkada. 

"Kami sosialisasi dan edukasi, kemudian mengajak warga untuk turut serta dalam mensukseskan Pilkada Tahun 2024 yang damai, aman, sejuk, dan kondusif," ujar Suheri.

Lebih lanjut, Iptu Suheri mengimbau masyarakat agar memberikan pemahaman kepada keluarga dan lingkungan sekitar mengenai pentingnya menjaga suasana politik yang harmonis. 


"Mari kita jaga Pilkada ini dalam suasana politik yang sejuk dan damai," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menegaskan bahwa Polsek Tambusai Utara akan bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu pasangan calon. 

"Kami siap mensukseskan Pilkada Rohul Tahun 2024, supaya berjalan dengan aman dan kondusif," tegasnya.

Iptu Suheri menutup pertemuan dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan mereka. 

"Mari bersama-sama dengan masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih paham mengenai pentingnya menjaga perdamaian dan ketertiban selama masa pemilihan, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan baik dan tanpa gesekan.