Lakalantas Beruntun, Penumpang Mobil Box Alami Luka Robek Parah di Wajah

Lakalantas-Beruntun-Penumpang-Mobil-Box-Alami-Luka-Robek-Parah-di-Wajah.jpg
(Dok. Ditlantas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Senin, 7 Oktober 2024.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit Mobil Mitsubishi Box dengan nomor polisi B 9055 UCG dengan Mobil Dump Truck Hino BA 8394 JU dan Mobil Dump Truck Hino BA 9846 JU.

Akibat insiden ini, satu orang penumpang Mobil Mitsubishi Box B 9055 UGC, Fauzan (19 tahun) mengalami luka berat di bagian wajah dengan kondisi robek di pipi dan darah mengalir di wajahnya.

"Saat ini korban yang mengalami luka berat dan ringan sudah dilarikan ke RS Madani mendapatkan perawatan intensif," ujar Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa.


Kecelakaan lalu lintas terjadi saat mobil Box yang dikemudikan Abdul Jaelani (43 tahun) bergerak dari arah timur menuju selatan di Jalan Air Hitam.

Sesampainya di terminal AKAP, mobil Box tersebut menabrak truk Hino dengan nomor polisi BA 8394 JU. Supir Truk Hino bahkan kabur meninggalkan mobil truknya.

"Usai menabrak truk Hino BA 8394 JU, truk tersebut kemudian bergerak ke depan dan kembali menabrak truk yang ada di depannya dengan nopol BA 9846 JU," terang Alvin.

Kedua pengemudi truk BA tersebut tidak ditemukan di lokasi, sedangkan pengemudi mobil Box dan penumpang mengalami luka-luka.

"Kita masih menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas ini. Sementara kita memeriksa sejumlah saksi dan Pengemudi Truk nopol BA dalam Lidik," tutup Alvin.