Ditlantas Polda Riau Ajak Wajib Pajak Tertib Lalu Lintas dan Ciptakan Pilkada Damai

Ditlantas-Polda-Riau-cooling-system5.jpg
(Dok. Ditlantas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau terus mengedukasi wajib pajak untuk terus tertib dalam berlalu lintas dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Senin, 23 September 2024.

Selain itu, Ditlantas Polda Riau juga terus mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga proses Pilkada damai dan tertib.

Pamin 1 di STNK Subdit Regident Ditlantas Ipda Maxi Wilhelmus menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program cooling system Ditlantas Polda Ria guna mewujudkan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas selama proses Pilkada Riau 2024.

"Kegiatan cooling system Ditlantas Polda Riau ini merupakan salah satu bentuk program Ditlantas Polda Riau dalam mewujudkan kamtibmas kamseltibcarlantas yang berkesinambungan," katanya.

"Kita ketahui bahwa, saat ini aktivitas kendaraan cukup meningkatkan, jadi kita minta wajib pajak untuk selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas dan mengikuti himbauan petugas di lapangan," ujar Ipda Maxi Wilhelmus.


Sementara itu, personel Ditlantas Polda Riau tampak membagikan brosur imbauan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas kepada para wajib pajak yang hadir di kantor pelayanan Samsat Kota Pekanbaru.

"Yang pastinya kita tidak akan pernah bosan bosan menyampaikan pesan tata tertib dalam berlalu lintas, semua yang kita laksanakan adalah bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan Kamseltibcarlantas yang aman, tertib dan lancar," imbuhnya.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB mendapatkan respon positif dari masyarakat selaku wajib pajak.

"Alhamdulillah, kami senang dengan kegiatan edukasi ini, selain mengingatkan kita semua di sini, kita juga diberikan pemahaman tentang bahaya hoax, semoga kegiatan edukasi ini terus berlanjut," ujar warga Kecamatan Payung Sekaki selaku Wajib Pajak, Randi.

Kegiatan edukasi yang dilaksanakan Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas dan Pilkada Riau 2024 yang aman, tertib dan lancar.