Peringati Maulid Nabi, Dansat Brimob Polda Riau Sampaikan Pesan Khusus

Peringati-Maulid-Nabi-Dansat-Brimob-Polda-Riau-Sampaikan-Pesan-Khusus.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satuan Brimob Polda Riau mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang dilaksanakan di Masjid An-Nur Brimobda Riau, Jumat, 20 September 2024.

Pada kesempatan itu, Dansat Brimob, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho bersama ibu Bhayangkari mengatakan kepada seluruh jajaran personel untuk dapat meningkatkan kinerja serta meluruskan niat demi mewujudkan Pilkada Damai 2024.

"Mari teladani akhlak Rasulullah SAW, kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Pilkada Damai 2024," ujar Kombes Dwi, Sabtu, 21 September 2024.

Lanjut Kombes Dwi, kegiatan di atas tidak hanya menjadi seremonial, tetap juga menjadi momen bagi personel semua untuk renungan kembali perjuangan Rasulullah SAW.



"Pilkada Serentak 2024 sudah di depan mata, mari tingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas," jelas Kombes Dwi.

Perwira bunga melati tiga di pundaknya itu juga berharap itu bukan menjadi masalah baginya untuk tetap menjaga keamanan selama operasi mantap praja berlangsung sampai dengan selesai.

Ia juga berpesan agar seluruh jajaran nya untuk netralitas serta menciptakan cooling system Pilkada 2024 damai.

“Kepada seluruh jajaran agar untuk netralitas serta ciptakan cooling system Pilkada 2024 aman dan damai di Provinsi Riau," tutup Kombes Pol Dwi.