Pendiri Hipemari Lantik Pengurus Hipemari Jakarta 2024-2025

Pendiri-Hipemari-Lantik-Pengurus-Hipemari-Jakarta-2024-2025.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Riau (Hipemari) Jakarta periode 2024-2025 resmi dilantik di aula Gedung Asrama Mahasiswa Riau Jakarta, Kamis 19 September 2024.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Pendiri Hipemari Drs Muhammad Yunan. Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menegaskan agar seluruh anggota mendukung pengurus terpilih.

“Siapa yang tidak sejalan dan yang tidak mendukung pelantikan kepengurusan Hipemari Jakarta periode 2024-2025 yang sekarang silakan keluar dari Hipemari Jakarta dan keluar dari Asrama Mahasiswa Riau Jakarta,” ujarnya.

Yunan juga meminta agar pengurus terpilih segera melakukan pembersihan asrama, sehingga hanya dihuni oleh mahasiswa saja.

“Kepengurusan baru segera sigap bersihkan Asrama Riau. Yang tidak mahasiswa, segera keluarkan dari asrama, karena akan ada pemutihan agar Asrama Mahasiswa Riau tepat sasaran bagi mahasiswa,” tuturnya.



Ketua Umum terpilih, Muhammad Rezki Nurbawi terpilih melalui Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Hipemari Jakarta. Dirinya resmi menjabat untuk masa bakti 2024-2025. 

Dalam pidato sambutannya, Rezki menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan perjuangan organisasi dalam mendukung pengembangan potensi pelajar dan mahasiswa Riau di Jakarta. 

“Kami akan menjalin sinergi yang lebih erat dengan berbagai elemen masyarakat Riau di perantauan dan akan membentuk program kerja di kancah nasional,” kata Rezki.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh para alumni Hipemari Jakarta, yang turut memberikan dukungan dan motivasi kepada pengurus baru dalam menjalankan amanah organisasi. 

Kehadiran para alumni ini menunjukkan solidaritas dan dukungan kuat bagi regenerasi organisasi yang terus berkomitmen membangun potensi pemuda Riau di Ibu Kota.