Satbrimob Polda Riau Patroli Harkamtibmas Jelang Pilkada, Sasar Objek Vital

Satbrimob-Polda-Riau-patroli.jpg
(Dok. Brimob Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Riau menggelar patroli Harkamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada Serentak 2024.

Kegiatan Patroli Harkamtibmas dan Premanisme dengan sasaran pusat perbelanjaan, fasilitas umum, dan objek vital sambangi masyarakat untuk pastikan keamanan 24 jam.

Patroli tersebut sambang masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan cooling system Pilkada 2024 di Provinsi Riau damai dan aman.

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa tugas - tugas Brimob Polda Riau tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman khususnya pada Pilkada 2024 di wilayah hukum Polda Riau.



“Sebagai Power on Hand Kapolda kita tidak hanya melaksanakan sebagai aparat penegak hukum namun juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat agar terciptanya situasi yang aman dan damai pada Pilkada 2024” ujar Kombes Dwi.

Di samping itu Kombes Pol Dwi menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala provokasi dan informasi Hoax untuk memecah belah dalam Pilkada 2024 di wilayah Provinsi Riau.

“Mari kita sama sama menjaga dan waspada agar tetap berhati-hati terhadap segala informasi Hoax untuk memecah belah dalam Pilkada 2024,” tutup Dansat Brimob Polda Riau.