Polsek Kampar Kiri Ajak Masyarakat Hindari Politik Uang, Sukseskan Pilkada Damai 2024

Polsek-kampar-kiri-cooling-system20.jpg
(Dok. Polsek Kampar Kiri)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai 2024 di Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Bhabinkamtibmas Desa Padang Sawah, Brigadir Polisi (Bripka) Herman Surianto melakukan kegiatan cooling system. 

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Kampar Kiri menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat agar tidak terlibat dalam politik uang.

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024. Berita hoaks hendaknya tidak disebarkan ke orang lain dengan tetap memeriksa kebenaran informasi tersebut. Meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda pada Pilkada 2024, namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan bersama,” kata Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Daud.


Kapolsek Kampar Kiri, Kompol M. Daud, menekankan bahwa kegiatan cooling system yang dilakukan merupakan upaya untuk memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berlangsung dengan tertib dan tanpa gangguan. 

Situasi selama kegiatan patroli berlangsung dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif.

Dengan memberikan edukasi dan mengajak partisipasi masyarakat, diharapkan proses Pilkada Damai 2024 di wilayah setempat dapat berjalan lancar dan adil.