Jelang Pukul 00.00 WIB, Paslon Instiawati Ayus - Taufik Arrakhman Resmi Daftar Pilwako Pekanbaru

Instiawati-Ayus-Taufik-Arrakhman.jpg
(Winda Turnip/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Pekanbaru dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Instiawati Ayus - Taufik Arrakhman menjadi Paslon kelima sekaligus yang terakhir mendaftar maju Pilwako Pekanbaru 2024, di KPU Kota Pekanbaru, Jalan Parit Indah, pada pukul 23.00 WIB.

Usai menyerahkan dokumen dan resmi mendaftar, Paslon Instiawati Ayus - Taufik Arrakhman yang disingkat Paslon Intan ini mengambil tagline "Menyelesaikan segala masalah Kota Pekanbaru".

"Alhamdulillah kita sudah berhasil mendaftar maju Pilwako Pekanbaru 2024. Visi dan misi kita sudah sampaikan kepada KPU Pekanbaru, yang mana pada intinya adalah Paslon Intan menyelesaikan segala permasalahan Kota Pekanbaru," ujar Instiawati Ayus.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru Taufik Arrakhman melanjutkan, sebagai calon pemimpin Kota Pekanbaru, ia bersama Instiawati Ayus akan memprioritaskan persoalan Kota Pekanbaru yang telah menjadi keluhan masyarakat selama bertahun-tahun.


"Kalau ditanya detailnya, satu diantaranya adalah masalah infrastuktur. Kita sudah melihat sendiri bahwa pembangunan infrastruktur di Kota Pekanbaru masih jauh dari kata memuaskan. Maka ini akan menjadi prioritas kita, pembangunan infrastruktur yang bukan hanya bergantung pada APBD Pekanbaru," jelasnya.

Menurutnya, dirinya dan Intsiawati Ayus yang telah mempunyai background sebagai legislator tentunya sudah memahami apa yang harus dilakukan untuk membenahi Kota Pekanbaru.

"Saya dan Bu Intsiawati sudah mempunyai background sebagai legislator. Kami akan bekerja dengan pengalaman kami untuk mewujudkan pembangunan Kota Pekanbaru," jelasnya.

"Intinya, pelayanan publik itu nomor satu," pungkasnya Intsiawati Ayus.