Agung Nugroho: Dukungan FPICP Jadi Tambahan Semangat untuk Melanjutkan Program

Agung-Nugroho-Dukungan-FPICP-Jadi-Tambahan-Semangat-untuk-Melanjutkan-Program.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Dukungan bagi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Agung Nugroho - markarius Anwar (AMAN) terus mengalir. Salah satunya diberikan oleh Forum Pengajian Ibu-Ibu Cinta Pekanbaru (FPICP).

Deklarasi dukungan FPICP berbagai kecamatan di Pekanbaru, seperti Sail, Pekanbaru Kota, Rumbai Barat, Rumbai Timur, Kulim, Tenayan Raya, dan lainnya bagi pasangan AMAN dideklarasikan di Hotel Aryaduta Pekanbaru pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Ketua FPICP Hj. Ellya Lina berharap, pasangan ini akan membawa perbaikan bagi Kota Pekanbaru.

"Kami adalah masyarakat yang terdampak langsung oleh berbagai permasalahan seperti kenaikan harga sembako, sulitnya menyekolahkan anak-anak kami karena sistem zonasi, banjir yang kerap terjadi, dan masih banyak lagi,” tuturnya. 

“Hari ini kami bersatu untuk mendukung pasangan AMAN, bukan hanya untuk kami sendiri tetapi demi perbaikan kota Pekanbaru," imbuhnya.



Pada kesempatan yang sama, Agung Nugroho menyampaikan bahwa dukungan ini menjadi penyemangat untuk menjalankan program-program yang direncanakan.

"Ini menunjukkan bahwa masyarakat Pekanbaru sangat mencintai pengajian, masjid, dan majlis ta'lim, yang tentu saja menjadi tambahan semangat bagi kami untuk melanjutkan program-program ini," kata Agung.

Agung juga berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Kota pekanbaru saat ini.

“Ke depan, kami berkomitmen untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di kota Pekanbaru," imbuhnya.