Tim Putra Polda Riau Juara Voli Zona 1 Kapolri Cup 2024 di GOR Tribuana

Polda-Riau-juarai-Kapolri-Cup-2024.jpg
(Dok. Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakapolda Riau, Brigjen Pol K Rahmadi menutup Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 Zona 1 Riau.

Pertandingan seru dan menarik antara Polda Riau, Polda Sumut, Polda Aceh dan Polda Sumbar sudah dilakukan di GOR Tribuana Pekanbaru sejak tanggal 21-24 Agustus 2024.

Polda Riau keluar sebagai juara dan lolos ke putaran berikutnya yang akan dilaksanakan di Jakarta bersama tim Bola Voli dari Polda Sumatera Utara.

Sebaliknya, juara pertama tim putri dimenangkan Polda Sumatera Utara dan runner-up adalah tim Putri Polda Riau.

“Seluruh pertandingan Voli zona 1 telah selesai, juara kategori putra adalah Polda Riau dan runner-up Polda Sumut. Sedangkan, tim putri keluar sebagai juara tim putri Polda Sumut dan runner-up tim putri Polda Riau," ujar Brigjen K Rahmadi , Minggu, 24 Agustus 2024 malam.



Selanjutnya, kata Wakapolda, tim juara dan runner-up dari zona 1 ini akan bertanding di Jakarta, lalu ke Jatim.

Saat menutup turnamen voli Kapolres Cup 2024 zona 1 ini, Wakapolda di dampingi istri menyampaikan apresiasinya kepada PBVSI, seluruh panitia, sponsor hingga seluruh pemain.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PBVSI yang telah melaksanakan kepanitiaan dalam turnamen ini, seluruh panitia menyala terus, sekali menyala terus. Kemudian, seluruh sponsor turut serta menyukseskan kegiatan zona 1, serta terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pemain yang telah mengikuti pertandingan,” jelas Wakapolda.

Kepada seluruh pemain yang sudah mengikuti pertandingan, Wakapolda berpesan agar selalu meningkatkan prestasi dan menjunjung sportifitas. 

“Ini bukan sekedar mencari pemenang, tapi penuh dengan semangat, sportivitas dan silaturahmi. Selamat kepada pemenang yang akan bertanding di Jakarta dan Jawa Timur,” pesan Brigjen K Rahmadi. 

“Selamat kepada juara 1 dan 2 putra putri yang akan bertanding di Jakarta dan Jatim. Maka dengan ini pertandingan resmi ditutup,” tutup jenderal bintang satu itu.

Turnamen Voli Kapolri Cup zona 1 ini dibuka pada Rabu, 21 Agustus 2024 kemarin oleh Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal.