Optimis Tembus Final Kapolri Cup, Kapolda Riau: Dirlantas Sudah Siapkan Semua

Optimis-Tembus-Final-Kapolri-Cup-Kapolda-Riau-Dirlantas-Sudah-Siapkan-Semua.jpg
(Defri Candra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal yakin tuan rumah Tim Volly Ball Putra dan Putri Tembus ke Final pertandingan Kapolri Cup 2024 di Gelanggang Olahraga (GOR) Tribuana Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu, 21 Agustus 2024.

Hal itu disampaikan setelah melihat materi pemain dan komposisi yang luar biasa saat bertanding melawan Tim Volly Ball Putra dari Polda Sumatera Utara.

"Kita optimis sampai ke Final. Melihat materi dan komposisi pemain tadi melawan Tim dari Polda Sumut, tim kita sangat bagus," ujar Irjen Iqbal.

Pada tahun lalu, Akpol 1991 mengatakan Provinsi Kalimantan Barat menjadi juara pada Ajang Kapolri Cup 2024 dan itu merupakan Motivasi bagi dirinya.

"Tahun kemarin Kalimantan Barat yang juara, kita hanya sampai semifinal dan kalah. Ini merupakan Motivasi untuk tim maju dan tembus Final," jelas Iqbal.


Terkait lawan mana yang sulit dihadapi, Jendral bintang dua itu menyebutkan semua tim memiliki kesempatan untuk menang dan sulit dikalahkan, namun dirinya optimis timnya lolos ke Jakarta.

"Segala sesuatu sudah disiapkan oleh Dirlantas Polda Riau. Saya yakin kita lolos ke babak 16 besar dan berangkat ke Jakarta."

"Kita menjadi tuan rumah pada ajang Kapolri Cup 2024 di Zona 1 dan kita akan memberikan jamuan terbaik untuk tamu yang hadir sebagai bentuk budaya melayu menyambut tamu," pungkasnya.

Diketahui, seluruh Forkopimda Riau ikut hadir pada pembukaan Kapolri Cup 2024 pertandingan Bola Volly di GOR Tribuana Jalan Diponegoro, Pekanbaru.