NasDem Serahkan SK ke Wahid-SF Hariyanto Maju Pilgubri 2024

Wahid-SF-Hariyanto-terima-sk-nasdem.jpg
(Tangkapan Layar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyerahkan SK Dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur Riau dan Wakil Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid-SF Hariyanto untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) periode 2024-2029.

Penyerahan SK Dukungan tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPP Nasdem Willy Aditya dan diterima secara langsung oleh Paslon Abdul Wahid-SF Hariyanto di Kantor NasDem Pusat, Jakarta, Rabu, 14 Agustus 2024.

Dalam kesempatan itu, Willy mengatakan, NasDem memberikan dukungan kepada Paslon Abdul Wahid-SF Hariyanto dengan pertimbangan bahwa Abdul Wahid dan SF Hariyanto merupakan Paslon yang mendapat dukungan dari ulama. Maka pihaknya pun berharap penuh pada pasangan tersebut.

"NasDem menyerahkan SK kepada Paslon Abdul Wahid-SF Hariyanto. Bukan hanya menyerahkan SK, namun semua kader Nasdem juga bertanggung jawab memenangkan," ujarnya.



Sementara itu, Cagubri Abdul Wahid mengatakan dengan senang hati menerima SK Dukungan NasDem. Pihaknya juga berharap mendapatkan doa dan dukungan dari seluruh kader dan simpatisan NasDem, agar bersama PKB dan PDIP memenangkan Pilgubri 2024.

"Terima kasih kepada NasDem atas SK Dukungan yang telah diberikan. Kami terima dengan senang hati, dan juga meminta doa restu agar kita bersama-bersama memenangkan Pilgubri 2024," pungkasnya.