Syamsuar - Mawardi Akhirnya Terima Dukungan DPP PKS Maju Pilgubri 2024

PKS-resmi-dukung-Syamsuar-Mawardi-maju-Pilgubri-2024.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Langkah Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Mawardi Saleh semakin pasti, karena akhirnya mendapatkan dukungan resmi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmizi mengatakan, SK Dukungan DPP PKS diterima secara langsung oleh Paslon Syamsuar - Mawardi Saleh di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis, 25 Juli 2024.

"Benar. Hari ini secara resmi PKS resmi memberikan dukungan kepada Syamsuar-Mawardi untuk maju Pilgubri 2024," ujarnya ketika dikonfirmasi Riauonline.

Sebelumnya, Paslon Syamsuar - Mawardi sudah mendapatkan dukungan resmi dari Partai Golkar yang mempunyai 10 kursi. Selain itu, Paslon ini juga sudah menyepakati koalisi bersama Partai Amanat Nasional (PAN) Riau yang memiliki 5 kursi.

Dengan demikian, Paslon ini telah memiliki jumlah kursi yang mencukupi syarat maju Pilgubri. Dimana, syarat maju Pilgubri adalah 13 kursi.



Pada kesempatan itu, Syamsuar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP PKS.

"Amanah ini akan kami emban dengan penuh tanggung jawab. Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Riau," jelasnya.

Atas amanah yang akan ia perjuangkan bersama pasangannya, Mawardi Saleh, Syamsuar juga meminta doa dan restu dari masyarakat Riau. 

"Dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Riau sangat kami harapkan sehingga kami dapat kembali melanjutkan program-program pembangunan untuk kemajuan Provinsi Riau. Insya Allah Riau Maju dan Bermartabat," jelas Syamsuar.

"Bersama Pak Syamsuar, kami akan mengedepankan program-program yang pro-rakyat, memperkuat nilai-nilai keagamaan, dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan," timpal Cawagub Mawardi Saleh.