Alviandra Resmi Pimpin HMI Komisariat Unilak 2024-2025

Alviandra-Resmi-Pimpin-HMI-Komisariat-Unilak-2024-2025.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Rapat Anggota Komisariat (RAK) HMI Komisariat Unilak yang Ke-XVII membawa Alviandra resmi terpilih sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Unilak Periode 2024-2025.

Sebelumnya, roda kepengurusan organisasi di tingkat komisariat ini dipimpin oleh Penjabat (Pj) ketua Umum Arienaldi. Proses pemilihan Alviandra ini juga sempat dihiasi berbagai dinamika dan hingga sidang pleno berakhir.

"Bahagia HMI...Terima kasih kepada kawan-kawan kader-kader HMI Komisariat Unilak di manapun berada, Alhamdulillah atas rahmat dan ridho Allah subhana wata'ala ini merupakan amanah baru bagi saya,” kata Alviandri, melalui keterangan yang diterima RIAU ONLINE, Sabtu, 13 Juli 2024.

Alviandra juga mengajak seluruh kader HMI Komisariat Unilak untuk bersatu kembali dan mengingat tugas suci  HMI yang masih panjang. Dirinya juga mengingat kembali tujuan berdirinya HMI serta cita-cita HMI Lafran Pane dan kawan-kawan. 



“Dengan panjangnya dinamika dan perdebatan yang terjadi itu merupakan hal yang biasa dan merupakan bentuk ciri anak HMI itu sendiri yang kritis dan peduli akan rumah hijau hitam ini,” ujarnya.

“Mari kita satukan pandangan dan tujuan agar tercapainya apa yang dicita-citakan oleh para pendiri HMI sebelumnya dan sesuai dengan pasal 4 HMI yang menjadi landasan perjuangan kita,” imbuhnya.

Alviandra kembali menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan yang telah mendukungnya hingga saat ini.

“Terima kasih kawan-kawan semua yang telah berjuang bersama-sama yang berdiri di samping saya dan menjadi garda terdepan yang slalu berdiri dengan solid untuk mengawal dan menyukseskan acara kita ini, suksesnya acara ini tidak terlepas atas rasa syukur kepada Allah SWT,” pungkasnya.