Sopir Mobil Angkut Lele Tewas Usai Tabrak Truk Tronton di Tol Permai

Kondisi-mobil-usai-tabrakan-di-tol-permai.jpg
(Dok. Ditlantas Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), tepatnya di KM 85/B pada Sabtu, 6 Juli 2024, sekitar pukul 13.30 WIB. 

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil pick up Isuzu Trada BM 8592 FX yang mengangkut ikan lele dan truk tronton Mitsubishi BM 9038 TB.

Akibat kecelakaan ini, sopir mobil pengangkut lele Kepri Rahmadani (21 tahun) meninggal dunia. Sedangkan penumpangnya yang sementara belum diketahui identitasnya mengalami luka berat.

"Kronologi kejadian bermula saat mobil pick up Isuzu Trada yang dikemudikan oleh Kepri Rahmadani melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Dumai menuju Pekanbaru," ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, Kompol Priyatno, Senin, 8 Juli 2024.



Setibanya di KM 86/B, mobil yang dikemudikan Kepri menabrak bagian belakang truk tronton yang melaju searah di lajur 1.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan maut yang menewaskan satu pengemudi mobil tersebut.

*Kecelakaan ini merupakan pengingat bagi para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara," kata Kompol Prayitno.

Kompol Prayitno mengingat para pengguna jalan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan batas kecepatan yang telah ditentukan. 

“Hindari mengemudi dengan kecepatan tinggi, terutama di jalan yang ramai atau di tikungan," pungkasnya.