Alhamdulillah, 442 Jemaah Haji Kloter 3 Batam Tiba di Kota Bertuah

Jemaah-haji-asal-tiba-di-Pekanbaru.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Suasana haru mewarnai kedatangan 442 jemaah haji asal Kota Pekanbaru di Kantor Kementerian Agama Pekanbaru, Jalan Arifin Achmad, Selasa 25 Juni 2024.

Para jemaah haji asal Kota Pekanbaru yang sudah berada di tanah air pada hari ini termasuk dalam jemaah kloter 3 Batam. Mereka langsung menuju Kantor Kementerian Agama usai mendarat di Bandara SSK II Pekanbaru.

Lima unit bus membawa para jemaah menuju Kantor Kementerian Agama. Setelah menempuh perjalanan panjang dari tanah suci akhirnya para jemaah bisa berkumpul dengan keluarga.

Para jemaah sebelumnya sudah berada di tanah air sejak, Senin 24 Juni 2024, malam. Mereka beristirahat di Embarkasi Batam jelang berangkat ke Pekanbaru hari ini.



"Jadi jemaah hari ini datang dalam tiga gelombang keberangkatan," ujar Kordinator Penyambutan Jemaah Haji Asal Kota Pekanbaru, Suhardi Hasan.

Ia mengatakan, seluruh jemaah sudah berada di Kota Pekanbaru. Ia memastikan 442 orang kembali dalam kondisi sehat.

Kedatangan para jemaah Kloter 3 Batam hari ini terbagi tiga tahap. Pertama rombongan datang pukul 09.00, kemudian pukul 10.30 dan terakhir pukul 12.00 WIB.