Tingkatkan Pengamanan Pos Pam Mudik, Dansat Brimob Minta Perkuat Persenjataan

Pos-Pengamanan-Mudik-2024.jpg
(Dok. Polda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau hadiri kunjungan dan pemantauan Pos PAM Ketupat LK 2024 di wilayah hukum Kabupaten Kampar oleh Wakapolda Riau, Minggu, 7 April 2024.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol K. Rahmadi. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mengecek dan memantau langsung kesiapan pelayanan pos Pam secara keseluruhan mulai dari kesiapan petugas kesehatan, barang inventaris hingga kesiapan personil yang berjaga.

Dansat Brimob Polda Riau, Kombespol Dwi Yanto Nugroho, dan Danyon B Pelopor Satbrimobda Riau Kompol Rohani juga turut hadir dalam kunjungan tersebut. Kombes Dwi menyampaikan bahwa perlu disiapkan senjata panjang guna pengamanan personil yang melakukan pelayanan. 


“Personil juga perlu menyiapkan senjata laras panjang, supaya meningkatkan keamanan bagi personil yang berjaga di tempat.” ucap Kombes Dwi dalam kesempatan tersebut. 

Danyon B Pelopor Satbrimobda Riau juga memberi semangat kepada para petugas dalam kesempatan tersebut. 

“Semangat buat semuanya, ini bentuk pengabdian kita.” pungkasnya. Acara kemudian ditutup dengan penyerahan bingkisan sebagai bentuk dukungan para pimpinan kepada seluruh personil yang bertugas.